sale for y@A

starspot user

Seklias tetang y@a !!!!
Masih ada yang tidak kenal y@a...!!Y@a adalah singkatan dari young at art's ..., artinya kurang lebih pemuda berjiwa seni...!!! y@a ada karena jodoh, jodoh yang mempertemukan Anak SATU.SATU (lanjut dua_satu..dan akhirnya TAMAT SEBAGAI nak PANGLIMA)!!! Anak y@a tidak pernah mau kalah, aplagi dalan PORSENI, namun akhirnya tiap ada pengumuman hasil akhir PORSENI, hanya bisa menonton juara-juara dari Kelas lain....!!tapi Semangat tidak pernah hilang, tidak ada penyesalan, karena setiap lomba selalu dilakukan dengan hati dan cinta....!!!


Kelas satu-satu selalu membanggakan bagi saya, mulai dari pertama masuk, sampai akhirnya harus berpisah dengan orang-orang hebat dan aneh!!! Kelas satu-satu ruangannya sudah special...dekat ruangan guru...,dekat wc juga...!!!!Saat lonceng masuk tanda waktu istirahat berakhir, hidung harus bersiap dengan serangan aroma aneh dari lubang pembawa nikmat!!! Halaman tiap pagi harus dibersihkan, daun kering dari beringin tempat berteduh tiap istirahat dan bergosip...!!! Jendela yang lebar dengan akses Lapangan sekolah, yang menjadi langganan tempat bertengger salah satu teman kami!!!(entar di perkenalkan nama-nama dan ciri-ciri dan sifatnya)!!! Selain itu ada kebiasaan teman satu.satu yaitu mengambil yang paling baik..hehe...tiap hari kursi dari kelas lain di eksport dari kelas lain , lalu di tukar....demi untuk melihat kelas kami indah...!!hehe...


Lanjut kelas dua...semua semakin dewasa dan semakin menggila....!!Mulai dari menguasai OSIS...Pramuka, sanggar SENI Latobaja dan SISPALA, PMR....!!! Yang jelas the bestlah dua.satu...!!!
Selain itu keindahan kaum Hawa kami telah tercium dan menjadi rebutan kelas lain.
Kelas kami yang di lantai dua,menjadi tempat paling indah di SMANSA waktu itu...!!! Di ketinggian dapat menikmati keindahan Sekolah yang hijau..dan tempat meneropong kaka kelas yang manies dan siswi lain yang jadi idola, meski yang tercantik tetap ada di kelas kami !!!
Ehm...sekarang saatnya kuperkenalkan satu - satu anak Y@a yang ANEH, GOKIL, dan PEnuh wibawa serta santun + Alim...!!! Di mulai dari.....



1. Ketua Kelas KAMI di KELAS SATU-SATu...NAMA : Wildanahyanti ...hehe...!!!Pertama liat aroma mistis dari muka yang sangar tapi teramat manies jika diperhatikan lama-lama, membuat hati bisa terplok-plok mau lompat...(hehe..maafkan wildha...tidak pernah kukasih tauko...). Wilda..temanku sekaligus tetanggaku..,naknya baik banget, Keep fighting...!!! Teman kerja kelompok...suara yang menggelegar, selalu melindungiku...hehe... Meskipun jago, ia memiliki sifat yang ramah..Anak Panglima tidak ada yang tidak kenal dengan nama wilda... Aktif di OSIS, anak PASKIBRAKA...!!! Awal naik kelas dua wilda kena cobaan...dan kejadian itu tidak akan kulupa....!! Kejadiannya...itu...hem...lupa.....(wkwkwkw...,tapi...dengan ingatan yang brillian kucoba untuk bercerita...)!!! "Kebiasaan anak abu-abu pas tidak ada guru sekolah...semua berlomba untuk mininggalkan kandang menuju tempat paling nyaman....!! Ada yang jnjian dengan honeynya jika punya, ada yang langsung pulng ke rumah dengan alasan mau bantu mama masak, atau pulang kerja PR..., tapi pas ngecek + nyelidik ...pulang tidur!! Yang organisator lain lagi, masih tetap setia di Sekolah rela menunggu yang lain pulang...lalu RApaT!!!, Namun rapat hanya alasan untuk cuci mata dan ketemuan sama kekasih pujaan hati..hehe....!!! Ada juga yang gaul..,langsung meluncur ke MALL..(hehe..PUSPER itu...)!!! ada juga yang hobby acara..langung buka rapat..haha..ngegosip rencana kumpul bikin acara...!!biasanya makan mangga, makan nasi...!!Hehe.....!! Wah...kepanjangan...padahal yang mau dicerita ibu wilda...!! Ia, tapi ada juga hubunganya....Wilda, pas pulang sekolang, janjian ma pacarnya, ..nda tau kemana...tapai waktu itu saya nda tau kalau dia pulang..saya janjian pulang sama temanku,boncengan..kesempatan bonceng cewek manies...hehe..namanya RIRI...tetanggaan juga...Aneh, atau cuman kebetulan,ku jalan dijalan yang tidak biasanya kulewati pulang, kami lewat kayangan..kan biasanya lewat Jl.Sunu...ATAu tidak..putar dulu ke Wijaya...Kan kesempatan Bonceng cewek..., Wah...Itu takdir, jadi lanjut deh ceritanya...akhirnya kami jalan lewat jalan belakan rumah sakit, Pas belok kiri....."tkiktckkkkkkkkk...kok ada cewek jatuh???" ceritanya rem keinjak ngeliat ada cewek jatuh...Nda langsung mikir panjang...turun dari motor trus liat teman dan tetanggaku yang paling manies digendong sama pacarnya tidak sadarkan diri!! "Wildaaaaaaaa.....Wi!!!"..teriak Riri...!!! Ia, Wilda,jatuh dan tidak sadarkan diri selama 3 bulan, dan tidak masuk sekolah lebih dari 1 semester...!!! Selama itu, tidak ada keceriaan di kelas kami, semua merenung dan bersedih...berdoa semoga wilda cepat kembali di kelas...!! Pas kembali...sembuh dari sakitnya..kelas kami tersenyum kembali....salah satu bidadari kebanggaan kami telah kembali..." Sekarang wilda sudah punya anak 1....


2. Kedua.....Ada Aswin...tinggal di Kalenrunge'..yang gagah dan organisatoris, Ketua OSIS kami....teman kabur dan main pulang sekolah...!!! Playboy sejati....hehe...teman pertama yang melepas masa lajangnya...!!! Jago berkelahi... Sekarang sudah jadi guru, sekarang sudah punya satu anak dan dua Istri...Hebat yah....betul-betul PLAYBOY sejati....!!!!


3. Ketiga........Rahmat...ketua Kelas di Dua-Dua....nak Paskib, Hobby Dangdut dan jago main pukul...tapi seringnya pukul meja, dipakai untuk ribut di kelas pas guru bolos.....Kelas ramai kau ada Rahmat jelasnya....!!!dalam kisah percintaan tidak nampak, tapi kalau main PS...jagonya'. Selalu ngaku jago main BOLA, tapai pas lagi tantang kelas lain main, kita kalah.... Sekarang sudah jadi POLISI...beristri...!!! Rahmat...paling wahlah..dlu dan sekarang tinggal di Cabbeng....!!!!


4. Keempat........SUPRIADY...!!!Bombom panggilan akrabnya. Einstennya PANGLIMA...paling cerdas,dan tidak pernah kehabisan akal kalau soal FISIKA, dan MATEMATIKA.... pendiam, tapi kalau sudah ngomong....harap diam dan ambil berkahnya....!!! Rumahnya di lapajunag, sekarang lagi KOAS....SUPRIADI,S.Ked...siap bekerja untuk kemanusiaan....!!!(September 2009)


5. Kelima....Ahyadi....!!!Paling Keep on fighting di antara kami...optimitas tinggi...Jago ngeingris... Lomba PIDATO jadi andalanya, sekarang tinggal di Ganra, buka Tempat kursus...!! pernah kuliah maematika di unhas, tapi lebih memilih keluar dan bahasa inggis jalan hidupnya...(maaf lupa nama temapat kuliahnya setelah keluar )...!!! Sekarang masih kuliah di pare-pare dan lagi bersiap ke Amerika!!!(September 2009)


6. Keenam.........Yetty Muthia...Ukhti...akhwat yang baik hati,tapi perhatian....jago nulis...cerdas...!!! Kreatif di atas rata-rata...teman tempat bermain dan cerita...nasihat selalu keluar dari mulutnya...pokonya damai kalau dekat dengan dia... Idaman istri shaleha...!!Duduk sendiri,mandiri!!! Sekarang, Yetty Muhthia, S,Ked, lagi berjalan untuk menyelesaikan gelar dokternya, dan bekerja untuk kemanusiaan akan jadi jalannya. Aktif di KAMMI, pernah jadi Murabbiahnya teman teknikku(padahal sesama angkatanjika)...jago MLM...& hebatlah.....!!!(September 2009). Lulusan terbaik di Fakultas Kedokteran di Peride wisudanya!!!


7. Ketujuh......!!!Andipa Dwi Murti, si gadis Jendela...!!! Hobby, duduk dekat jendela...pas pelajaran kosong atau istirahat, pasti langsung bertengger di atas meja dan arah pandangan ke luar jendela...!!! Teman yang satu ini amat termat cantiklah....teman ke kantin, teman kalau ada acara eskul...teman kalau ada kerja kelompok, tempat smsan, nelponan...!!! Sekarang masih tetanggan di Makassar, menyelesaikan S.1 nya d LAN...dan entah....(........)Makusdnya kapan nikahnya..!!(September 2009)


8. Ke delapan!!! Sry Herawati Abubakar...ngaku gaul..ngaku cantik...Pokoknya Kalau masalah PEDE..dia orangnya...!!!Penyuka warna Kuning!!! Seringan ganggu karena sampahnya di buang di telingaku (curhat andalannya, apalagi kalau lagi bermasalah sama pacarnya..).Hehe..sekarang gi kerja di Garuda Indonesia...Sarjana Sastra....!!! Hebat English n Nihonjing...tempat belajar, tapi perhitungn orangnya...jadi jangan heran kalau harus dibantu maksimal...!!!(September 2009)


9. Ke sembilan!!! Ehm...Rabia'tul Aulia ...suka sama warna merah, PEDE...!!! Nda tau apa kelebihannya...!!! Sekarang masih berjuang mencari gigi(September 2009) 2009...Selesai di Fakultas kedoteran Gigi Unhas...(Truz y trPnting,.Si cAntieq lia skrg sdah tdk sbuk cri org y mau cBuT gGi,.tp y mau tambal Ggi,.kLo ad y brminat,.sGra hub RABIA'TUL AULIA SUTARMIN,tmanta y pualing tWantieEqQ,.hehe *LIa coment)


10. Saharuddin Idris, Nama Panggilannya Sahar...! Pendiam, tapi kata-katanya pedis menyakitkan... Dulu Hakim cita-citanya, tapai tidak tahu kenapa kuliah di HUbungan Internasional (HI....). Pernah jadi calon ketua Himpunan di HI UH.Sekarang...kabar terakhir....baru selesai KKN(Agustus 2009).


11. A. Azhar ....tidak tahu apa kesukaannya...sering manoko-noko....!! Hehe... guru adalah pilihannya!!! Sekarang...tidak tahu....lupa nanya kabarnya...hehe


12. ... Asisah...!! Saingan terberat SUPRIADI, pakai kacamata, pendiam...Genius,tapi jarang bicara!!! Menyelesaikan S.Kednya di UNHAS...sekarang masih KOAS...sama dengan Yetty dan Supriadi!!!


13. selanjutnya Rudi Hadi Saputra, jago gambar...!! Ehm...itu saja...sekarang kuliah di STIKES....(2009)


14. trus ada Mas Idil...Pramuka sejati...Ketua Latobaja....ehm...tidak taumi lagi...!!! Serakhir ketemu dirumahnya di sengkang..mandi, pas ada acara Mechanical Tour di Sengkang...Kuliah di STIKES SENGKANG...


15. Lalu ada Asriyanti...nama panggilan CICI,si guru Biologi....jago biologi....salah satu orang Jenius di Kelas...!!! Sekarang..lupa....(2009).


16. Terus Rubiah Hariati...suka warna biru...!!! Sekarang...sudah menikah...kluliah di kesehatan-kesehatan...tidak tahu apa namanya....(2009).


17. Lalu Asni Purnama...Pintar..baik,kalau ada ulangan asyik....!!! Anak Ners... Sekarang masih dinas....!!!


18. Selanjutnya Ada Icha Pratiwi...di kelas suka di ganggu sama Rahmat... Selesai S.Kep, sekrang masih sama Asni....


19. Lalu Eva Sari...sikecil...Ciripa....!!! Cerewet....!!Jago liat buku,tapi Sekarang sudah jadi Guru SD....(Awi,ralat...gk p'nahka' de liat buku...tp klo xontek,jagox...* eva coment di FB )


20. lalu A. Sri Wahyuni, di kelas sering di ganggu sama Aswin, lari-larian di kelas...!!!Sekarang masih kuliah di TEKNIK GEOLOGI!!!


21. Yenni Aryani...tempat contekan...!!! Sekarang sudah selesai SARJANA TEKNIK... teman sekelas selama 3 tahun di TEKNIK INDUSTRI!!!


22. Ita Puspita Bahar....manis....!!! Sekarang masih kuliah di BIOLOGI uNHAS!!!


23. Akbar....nama tidak sesuai dengan nama...teman dudukku...sekarang tidak tahu di mana....abba...abba....!!!


24. Julie Leonardo....Chinese...selesai di EKONOMI UNHAS...terakhir ketemu pas acara GLADI WISUDA...sekarang...???


25. Cece..lupa nama pnjangnya...padahal..teman sejak SD....!!!sekarang masih kuliah di matematika UNHAS....


26. Isra Aulia....pintar.....!!! selesai di UNM...sekarang tidak tahu!!! Truz,.isRa skrg lnjt S2 nya,.(Lia Info )


27. Ita Purnama Sari....eh...!!tidak tahu kabarnya ....dengar-dengar kuliah di PALU...


28. Sari Rezky Amelia....PNS...baru-baru menikah!!!!


29. Kelupaan, tapi karena FB, Cici telah mengingatkan...St.Rahmatiah alias siter,.pake kacamata,.org ta'juncu,.kul d kimia UNM,.brSamaAnka KKN taoN lalu,.


30. Yan terlupa....A.muhlisa,.org ta'juncu jg,.kul d farmasi UH,.sdahmi mNikah,.admi ankx 1,.trkhr ktmu tmbAh kuruski kdoNg,.pdhl smentra hmil ank ke2,.sdahmi kpang mlhrkn lg,....


TErkahir ada saya....MUNAWIR....tergila di antara teman-temanku....!!! Sok sibuk...mau capek-capek tulis tentang mereka....!!! paling kreatif...hehe..baik hati...tidak sombong....!!!! ah tidak penting kalau mengenai saya...!!! Langsung ym saja kalu mau tahu...my nick name awi...!!! pengen ke jepang, liat bunga sakuta, terus meludah di gunung fuji, abis itu tappe cewe jepang baru kembali di negeri tercinta....!!! baru selesai di TEKNIK INDUSTRI , Mesin UNHAS...


Yang spesial tidak harus selalu pertama, tapi bisa konsen dan bisa menjaga arti sebuah persahaatan, teman- teman yaong at art's adalah satu kesatuan bukan hanya ajang kumpul karena ada kepentingan melainkan ada hati dari suara yang selalu meminta untuk selalu ada untuk bisa bersama dan membantu...!!!
Kerinduan selama bertahun-tahun tidak mungkin hilang dengan satu acara,tidak mungkin hilang dengan satu pelukan, dan satu kecupan.... Tapi biarkan rasa rindu itu selalu ada dan melekat, bukti bahwa kita telah bersama,dan mendambakan selalu kebersamaan itu.



ehm...sekarang liat design bajunya...pesan yah teman-teman...!!!





TAMPAK DEPAN






TAMPAK BELAKANG

0 Responses to "sale for y@A"

Posting Komentar

Contact Person : debotboegiz:085239990930|Awi:085242892335